Sukses

Bikin Album, Maudy Ayunda Tolak Main Film

Rencananya, Maudy Ayunda akan merilis album pertamanya pada Februari 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda nampaknya sangat fokus untuk berkarier di dunia musik. Buktinya, wanita 23 tahun itu rela meninggalkan dunia seni peran yang telah membesarkan namanya itu. 

 

"Film mau break sih, soalnya aku mau fokus ngeluarin album. Jadi, takut fokusnya terpecah kalau sambil main film," ujar Maudy Ayunda di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (7/12/2017). 

Rencananya, Maudy Ayunda akan merilis album pertamanya pada Februari 2018 mendatang. "Udah selesai (albumnya) tapi masih Februari 2018 rilisnya," lanjut wanita lulusan Oxford University ini. 

Sementara itu, Maudy Ayunda saat ini diketahui tengah sibuk dengan kegiatan sosialnya #kejarmimpi. Proyek yang ia buat bersama teman-temannya itu sudah berjalan selama hampir satu tahun. 

"Jadi #kejarmimpi itu (aku kerjakan) dari awal tahun dan itu sebenarnya gagasan bareng temen-temen aku. Karena kita melihat anak muda sekarang perlu ada support lebih untuk mengidentifikasi mimpi mereka, mimpi mreka tuh apa sih?, suapaya mereka lebih bisa lebih aktif mengejar mimpi itu," terangnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

20 kota

Lebih lanjut Maudy Ayunda mengungkap bahwa program yang ia jalani sudah berhasil diperkenalkan ke 20 kota di Indonesia.

"Jadi lebih programmatic jadinya, sebenarnya tidak ingin menggurui juga, tapi kita lebih banyak ngobrol ke kampus dan sekolah.  Jadi kita keliling ke 20 kota, jadi kita ingin start the conversation aja, jadi lebih kenal mimpi mereka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini