Sukses

Maudy Ayunda Ingin Lanjut Sekolah Gratis Di Negara Ini

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak puas dengan gelar sarjana yang dari Universitas Oxford, Maudy Ayunda mengaku masih ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang master. Berbeda dengan sebelumnya, pemain Perahu Kertas ini akan mencoba jalur beasiswa untuk melanjutkan sekolah tingginya. 

"Iya, mau coba LPDP tahun depan. Rencananya aku mau coba lanjutnya ke Amerika Serikat cuma masih pikir-pikir dulu juga," ujar wanita 24 tahun itu di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Kendati demikian, Maudy Ayunda saat ini masih belum dapat memutuskan universitas dan jurusan apa yang akan ia pilih untuk melanjutkan pendidikannya. Maklum, saat ini dirinya tengah sibuk mempersiapkan album pertamanya.  

"Aku ini kan orangnya agak terstruktur ya, jadi untuk melakukan sesuatu biasanya aku  pikirin dulu. Soalnya sekarang aku lagi fokus sama album aku," jelasnya. 

Sementara itu, Maudy Ayunda yang belakangan serius di dunia musik diketahui telah membuat sebuah single untuk proyek sosial bersama beberapa temanya. "Jadi lagu itu,sebenarnya lebih men-suppor gerakan sosial #kejarmimpi yang aku bikin sama beberapa teman aku," ujar aktris yang sempat memberikan pidato dalam acara Economic Forum di Bali, beberapa tahun lalu itu. 

"Karena sebagai musisi kadang aku merasa salah satu patform paling efektif untuk menyentuh hati orang tuh lewat musik. Akhirnya aku memutuskan untuk membuat satu lagu karena ingin lagu aku ini menemani anak-anak muda di Indonesia," pungkas Maudy Ayunda.

Artikel Selanjutnya
Mahasiswi Ini Merantau Demi Membanggakan Orang Tuanya di Kampung
Artikel Selanjutnya
Anak Tumbuh Cerdas di Meikarta