Sukses

Andien Ramaikan Tahun Baru di Candi Borobudur

Liputan6.com, Jakarta Malam Tahun Baru selalu dijadikan momen spesial oleh kebanyakan orang. Di sudut-sudut kota besar hingga kota kecil banyak menyiapkan rangkaian selebrasi dan seremoni dalam menyambut malam pergantian tahun. 

Tak ketinggalan pula dengan Candi Borobudur yang siap mendatangkan Andien, Kevin and the Red Rose, dan lain-lain dalam Borobudur Nite 2017 Amazingly Wonderful.

Andien akan tampil spesial menghibur para pengunjung di penghujung tahun 2017. Bagi Andien, pergantian tahun baru di Borobudur tentu akan menjadi momen yang sangat spesial bagi semua yang hadir. 

"Terima kasih sudah diundang dan dikasih kesempatan untuk melewati malam tahun baru di Borobudur. Ini akan jadi malam yang spesial dan pengalaman yang menyenangkan buat saya dan semuanya. Pasti semua sudah pernah ke Borobudur tapi pelum bernah merasakan kesyahduan malam Tahun Baru di sana," kata Andien di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Tahun ini, acara yang digagas oleh PT. Taman Wisata Candi ini mengangkat empat pilar persembahan, yaitu Music, Art, Culture, dan Lantern. Untuk itu, selain pagelaran musik, rangkaian pergantian malam tahun baru tersebut juga akan diramaikan oleh pelepasan lampion sebagai tanda pergantian tahun 2017 ke 2018.

“Keempat pilar itu bisa menjadi nafas utama acara ini. Di mana musik akan berpadu dengan kesenian. Dan ini yang menjadi pembeda, ketika hal yang modern bisa menyatu dengan sifat tradisional Borobudur yang eksotis,” kata Edy Setiono, Dirut PT. Taman Wisata Candi. 

Untuk bisa menikmati malam tahun baru di Borobudur, penyelenggara menyiapkan berbagai kategori tiket yaitu Platinum Rp 750.000,-; Gold Rp 500.000,-; dan Festival Rp 250.000,-.

Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek
Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali