Sukses

Begini Cerita Hancurnya Toko Kue Milik Irfan Hakim

Belum lama ini Irfan Hakim membuka sebuah toko kue di Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah sedang dialami Irfan Hakim. Toko kuenya, Baklave, yang berada di Makassar, hancur ditabrak mobil.

Kabar tersebut tersiar setelah salah satu akun gosip Instagram, Lambeturah, mengunggah beberapa foto toko kue milik Irfan Hakim yang hancur berantakan usai ditabrak mobil.

[Foto: Instagram jalanankota]

Menurut presenter 42 tahun, orang yang menabrak toko kuenya adalah karyawannya sendiri. Irfan pun sedikit menceritakan kronologi kejadian tersebut.

"Itu pegawai saya sendiri, bablas parkir pas toko sudah tutup," ucap Irfan Hakim, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Kamis (7/12/2017).

Irfan Hakim. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski bagian pintu toko yang terbuat dari kaca hancur, Irfan Hakim tetap bersyukur. Pasalnya, kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, ataupun yang terluka.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan luka-luka. Kerusakan hanya di pintu kaca saja," ujar Irfan Hakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Berjualan

Irfan Hakim

Saat kejadian sampai pagi harinya toko tanpa pintu. Irfan pun tetap menyuruh karyawannya berjualan esok harinya, meski dalam kondisi belum diperbaiki.

"Alhamdulillah kejadian malam, pagi toko sudah buka seperti biasa, walau tanpa pintu," kata Irfan Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini