Sukses

Glenn Fredly Akan Rilis Album Baru di 2018

Album baru Glenn Fredly sudah disiapkan sejak dua tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk penggemar Glenn Fredly. Pasalnya, pelantun "Akhir Cerita Cinta" ini tengah mempersiapkan album terbaru yang akan dirilis pada Oktober 2018 mendatang.

Album terbaru Glenn Fredly ini akan mengobati rasa rindu penggemar. Maklum, sudah hampir tiga tahun mantan kekasih Aura Kasih ini tak melahirkan sebuah karya terbaru.

Glenn Fredly (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tahun depan mau rilis album baru, sekarang udah dikerjain. Rencananya, September atau Oktober rilis," ujar Glenn Fredly, saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2017).

Menurut Glenn Fredly, album itu sendiri sudah cukup lama ia persiapkan. Namun karena kesibukan, album tersebut pun kerap mengalami penundaan.

"Kalau persiapan sebenarnya sudah dari dua tahun lalu. Cuma karena banyak kegiatan belakang layar jadi sering ke-stop," lanjut pelantun "Januari" itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Tompi

Tompi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Glenn Fredly tak ingin berbicara banyak mengenai kabar rekan satu grupnya di Trio Lestari, Tompi. Pasalnya, belum lama ini penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah itu, berencana mengurangi kegiatannya di dunia musik.

"Enggak apa-apa (Tompi istirahat). Dia punya alasan sendiri, biar dia punya sikap sampai waktunya aja nanti dia yang sampaikan. Saya enggak punya urgensi untuk nyampein," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini