Sukses

Iko Uwais Bertemu Mark Wahlberg, Audy Item yang Deg-Degan

Liputan6.com, Jakarta - Nama Iko Uwais makin melejit di dunia perfilman. Setelah menjadi cameo dalam Beyond Skyline, kini ia kembali berakting di Hollywood.

Dan kali ini, Iko Uwais mendapat lawan akting dari bintang dunia, Mark Wahlberg. Tentu saja ini menjadi kebanggaan bapak satu anak ini.

Audy Item deg-degan video call dengan Mark Wahlberg (Foto: Instagram)

Ternyata bukan hanya Iko Uwais yang merasakan senang bisa berkomunikasi dengan Mark Wahlberg, tapi juga Audy Item, sang istri. Itu diungkapkan Audy di akun Instagramnya, Kamis (7/12/2017).

Dalam foto yang diunggah, tampak Audy Item tengah melakukan video call dengan sang suami. Dan Iko Uwais menggandeng Mark Wahlberg sehingga Audy pun bisa berbicara langsung dengan idolanya, itu yang membuatnya deg-degan.

"The highlight of my day.... pardon my nervous/excited/weird smile..can u tell? thank you @markwahlberg hope to meet you soon #bigfan #favoriteactor #mile22 #videocall #rejekibumil (Puncak hari saya... maafkan kegugupan saya/ semangat/ senyum aneh dapatkah kamu katakan? Terima kasih @markwahlberg berharap bisa bertemu kamu nanti)," tulisnya sebagai keterangan foto

 

 

1 dari 2 halaman

Berkarya di Hollywood

Iko Uwais dan Mark Wahlberg akan bermain dalam satu film berjudul Mile 22. Tentu saja, Iko senang bisa beradu akting dengan bintang idola sang istri.

Iko Uwais dan Mark Wahlberg pun mendapat kursi yang sama bertuliskan nama mereka masing-masing.

Iko Uwais bangga bisa mendapat kursi sejajar dengan Mark Wahlberg (Foto: Instagram)

"Such a great opportunity to work with the best actor in the world (Kesempatan besar untuk bekerja dengan aktor terbaik di dunia).#mile22 #movie #opportunity #inspiration," tulis Iko Uwais di akun Instagramnya baru-baru ini.

Bukan itu saja, Iko Uwais juga mendapat peran dalam film laga besutan Keanu Reeves berjudul Man of Tai Chi.

Artikel Selanjutnya
Dian Sastrowardoyo Puji Kecantikan Raisa Jadi Pengantin
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Raisa Jadi Manten, Cantik tapi Kurang Manglingi