Sukses

Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka, Krisdayanti Marah Besar

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Aurel Hermansyah dengan ibu tirinya, Ashanty, mendapat kecaman warganet. Tak sedikit yang menyebut Aurel Hermansyah sebagai anak durhaka lantaran dianggap lebih dekat dengan Ashanty ketimbang ibu kandungnya, Krisdayanti.

Cibiran netizen itu rupanya membuat Krisdayanti marah besar. ‎Ia tak terima jika putri sulungnya itu dianggap sebagai anak durhaka. Menurut Krisdayanti, selama ini hubungannya dengan Aurel Hermansyah tetap baik, meski sudah tak tinggal bersama.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

"Enggak-lah mana ada itu (anak durhaka). Saya dalam keadaan apa pun tetap mencintai anak-anak. Saya enggak pernah ada satu pun yang bilang anak durhaka. Enggak boleh itu enggak boleh (sebut anak durhaka)," ungkap Krisdayanti di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Pelantun lagu "Pilihlah Aku" ini mengaku selalu menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anak, termasuk Aurel Hermansyah. Makanya ketika tahu ada yang merisak putrinya, Krisdayanti pun langsung memberikan dukungan dan semangat.

"Tetap kita doakan. Sudah chatting juga, saya tetap support dan bilang agar dia tetap fokus saja (karier dan pendidikannya)," kata Krisdayanti. (Ras)‎

 

 

 

1 dari 2 halaman

Sedih

Aurel Hermansyah mengaku sedih dikatakan anak durhaka lantaran dirinya tak selalu memamerkan kebersamaannya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Padahal, dirinya tetap menjalin komunikasi.

Krisdayanti (kanan) berbincang dengan Ashanty (tengah) dan Aurel dalam peluncuran buku Yuni Shara di Kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (27/9). Aurel tampak akrab dengan ibu kandung, Krisdayanti dan ibu sambungnya, Ashanty. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang bikin sedih kalau di-bully, dibilangnya anak durhaka. Padahal orang enggak tahu, masa harus aku umbar-umbar. 'Eh ini aku lagi chat sama Mimi (Krisdayanti). Enggak penting kan, jadi ya sudah biarkan saja," ujar Aurel Hermansyah dalam sebuah talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Kesibukan Krisdayanti-lah yang membuat Aurel Hermansyah tak bisa bertemu setiap hari. Bahkan, pada akhir tahun, dirinya tak bisa menghabiskan waktu bareng ibu kandung bersama adik-adik sambungnya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Jadi Mata-Mata di Instagram