Sukses

Chelsea Islan Gandeng Mesra Anak Marini Zumarnis ke Gala Premier

Bukan rahasia lagi kalau Chelsea Islan dan anak semata wayang Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, tengah dimabuk cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi kalau Chelsea Islan dan anak semata wayang Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, tengah dimabuk cinta. Keduanya pun sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka kepada publik.

Seperti yang terlihat pada Kamis (7/12/2017) malam, Chelsea Islan menggandeng mesra sang kekasih di karpet merah gala premier film Ayat Ayat Cinta 2.

Aktris Chelsea Islan bersama pasangannya, Daffa Wardhana berpose saat menghadiri gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di Jakarta, Kamis (07/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Chelsea Islan tampak cantik dengan gaun panjang berwarna gold dengan riasan wajah sederhana dan rambut panjangnya tak dibiarkan tergerai. Sementara sang kekasih mengenakan tuksedo hitam, sehingga menambah kegantengan Daffa Wardhana.

Anak Marini Zumarnis pun bangga dengan Chelsea Islan. Ia pun mengungkapkannya di akun Instagramnya, Jumat (8/12/2017).

"Sebuah film yang sempurna menggambarkan nasional kami "Bhineka Tunggal Ika" dengan motto Kesatuan dalam keragaman yang menghargai kebaikan, toleransi, dan menghormati satu sama lain. Film besar. Yang paling penting, selamat untuk Anda, Keira, atas kerja keras dan dedikasi. Sangat bangga dengan prestasi Anda," tulis Daffa dalam bahasa Inggris sebagai keterangan gambar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Double Date

Sebelumnya, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana melakukan double date alias kencan ganda dengan Citra Kirana dan Ali Syakieb. Keduanya tampak mesra dengan pasangan masing-masing.

Chelsea Islan, Daffa Wardhana, Citra Kirana, dan Ali Syakieb (Instagram/@citraciki)

Tanpa malu-malu lagi, mereka pun memamerkannya di akun Instagram Story. Tentu saja kemesraan Chelsea Islan serta Citra Kirana disambut senang oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini