Sukses

Hugh Jackman Pensiun, Aktor Ini Jadi Wolverine

Liputan6.com, Los Angeles - Usaha Marvel untuk membeli seluruh properti hiburan milik Fox masih terus berjalan. Salah satu yang paling dinanti fans superhero Marvel dari pembelian itu adalah dimasukkannya waralaba X-Men ke dalam jagat sinema Marvel. Namun melihat Hugh Jackman sudah pensiun sebagai Wolverine, apakah akan ada penggantinya?

Seperti dikabarkan Comic Book Movie, belum lama ini, ternyata Marvel sudah melakukan pemanasan dengan pergantian peran Wolverine dari Hugh Jackman. Bersama radio Stitcher, kedua pihak berkolaborasi menggarap skenario drama suara podcast untuk pertama kalinya.

Marvel menyorot Wolverine sebagai karakter utama di drama suara tersebut. Drama audio berjumlah 10 episode itu diberi judul Wolverine: The Long Night. Skenarionya dikerjakan oleh penulis cerita DC Comics, Benjamin Percy.

Richard Armitage sebagai Thorin dalam The Hobbit. (theonering.org)

Tak sampai situ saja. Kalau biasanya kita disuguhi oleh Wolverine versi Hugh Jackman, kini bintang asal Inggris, Richard Armitage (The Hobbit trilogy, Hannibal) akan mengisi suara mutan bernama asli Logan itu.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Menyelidiki Pembunuhan

Cerita dalam Wolverine: The Long Night dimulai dengan dua agen, Sally Pierce (Celia Keenan-Bolger) dan Tad Marshall (Ato Essandoh), yang tiba di kota fiksi Burns, Alaska, untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan.

Duo tersebut dibantu oleh utusan bernama Bobby Reid (Andrew Keenan-Bolger) harus menyelidiki tersangka utamanya, Logan (Richard Armitage). Namun tuduhan itu hanyalah puncak dari gunung es.

Wolverine: The Long Night akan rilis perdana di Stitcher Premium pada musim semi 2018. Setelah itu, drama audio tersebut akan dirilis lebih luas di semua platform podcast pada musim gugur 2018.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Film Justice League Hapus Karakter Jahat Ini