Sukses

Tahun Depan, Kevin Aprilio Mulai Fokus ke Bisnis

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio sudah memiliki rencananya sepanjang tahun 2018 mendatang. Dikatakan putra dari pasangan Memes dan Addie MS, dirinya kemungkinan akun mengurangi kegiatannya dalam bidang musik.

"Intinya lebih sibuk bisnis. Bukan ngurangin (musik) dalam kata lain enggak peduli gitu ya, tapi lebih kalau ada tawaran sikat kalau enggak ya gak apa-apa," ungkap Kevin Aprilio di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Saat ini, Kevin Aprilio mengaku sedang menggeluti bisnis. Ia berharap apa yang sedang ia jalani bisa menjadi batu loncatan di bidang bisnisnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Bisnis Aplikasi Games dan Musik

"Paling sekarang yang aku lakukan saya lagi bikin aplikasi game sama aplikasi musik sih. Itu yang lagi saya fokusin. Dan itu Januari di-launching lah. Jadi ini bakalan jadi steping stone (batu loncatan) dalam hidup saya," lanjut Kevin Aprilio.

Kendati demikian, ia menegaskan tidak akan meninggalkan dunia musik sepenuhnya. Ia menyadari bahwa walau bagaimanapun, dirinya tetap besar dari dunia musik.

"Intinya enggak akan ninggalin musik sih, tapi memang saya bukan tipikal yang promo banget gitu loh. Kalau ada job aja saya terima," terang Kevin Aprilio.

Ia melanjutkan, "Biasanya kan balance tuh antara perform sama promonya. Nah ini saya lebih ke performnya aja akhir-akhir ini. Tahun depan nggak tahu agendanya gimana. Tapi lebih ke bisnis sih sepertinya."

Artikel Selanjutnya
Lewat Kegiatan Ini Bantu Pelaku Usaha Tingkatkan Bisnisnya
Artikel Selanjutnya
Huawei Pastikan P10 Akan Meluncur di Indonesia