Sukses

Kompaknya Keluarga Ikang Fawzi Jemput Rizki

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ikang Fawzi dan Marissa Haque memiliki aktifitas dan kegiatan padat setiap harinya. Mereka kerap dibanjiri tawaran pekerjaan untuk tampil menghibur di sejumlah tempat.

"Alhamdulillah wa syukurilah. Di sisa usia kami berdua, masih menyaksikan produktifitas keluarga sampai hari ini. Rezeki yang diberikan adalah titipan-Nya," ucap Marissa Haque melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Hari ini, keluarga Ikang Fawzi dan Marissa Haque juga sibuk mempersiapkan diri untuk menjalankan pekerjaan. Yang menarik, mereka sama-sama sibuk di hari dan waktu yang sama.

"Ikang ada show malam ini, Chikita show di Malang. Isabella juga jadi MC untuk acara kementerian. Ibunya juga heboh dengan mengisi acara di Kalimantan Selatan. Hari ini kami semua sibuk," Marissa Haque memaparkan.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Menikmati Sisa Popularitas

Ikang Fawzi dan Marissa Haque merajai industri hiburan nasional di era 1980-an. Akan tetapi, popularitas keduanya seolah tak luntur dimakan zaman.

Di era milenial, Ikang Fawzi dan Marissa Haque tetap banjir tawaran untuk menghibur di beberapa kesempatan. Keduanya masih dipercaya masyarakat untuk mewarnai panggung hiburan yang semakin kreatif.

"Saya menikmati sisa popularitas masa lalu yang digabung dengan ilmu akademik kekinian. Masa lalu sebagai artis memberi nilai tambah atau added value pada pekerjaan hari ini sebagai akademisi dan lain-lain," Marissa Haque mengakhiri.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Andre Taulany Ditinggal Istri, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Anaknya Hilang, Dude Harlino Gagal Umrah?