Sukses

Setahun Pacaran, Hyun Bin dan Kang Sora Putus

Kabar putus ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Hyun Bin dan Kang Sora.

Liputan6.com, Seoul - Jauh dari pemberitaan miring, Kang Sora dan Hyun Bin dikabarkan telah mengakhiri tali cinta mereka yang sudah setahun dijalani. Kabar tak menyenangkan ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Kang Sora, Plum Actors.

"Kami sudah bertanya langsung kepada Kang Sora, dan dia membenarkan. Kang Sora telah mengakhiri hubungannya dengan Hyun Bin beberapa waktu yang lalu," ujar perwakilan agensi seperti dilansir Soompi, Jumat (8/12/2017).

Kang Sora ungkap kekagumannya terhadap kepribadian Suho EXO.

Penyebab kandasnya hubungan mereka pun jadi tanda tanya besar. Sebab, selama ini keduanya dinilai sebagai salah satu pasangan seleb yang serasi. Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, pun menjawab pertanyaan ini.

"Kami telah mengonfirmasinya kepada Hyun Bi dan Kang Sora. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan, karena keduanya sama-sama memiliki agenda kerja yang padat," dia memberi keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Pertama Kang Sora dan Hyun Bin

Hyun Bin berhasil memenangkan hati Kang Sora. (Instagram/reveramess_)

Perwakilan agensi melanjutkan, "Meski demikian, bukan berarti hubungan mereka jadi rusak. Hyun Bin dan Kang Sora sepakat untuk berteman baik. Mereka akan memberi dukungan satu sama lain sebagai senior dan junior di dunia akting."

Kang Sora dan Hyun Bin saling jatuh cinta pada akhir Oktober 2016. Pada saat itu, Kang Sora sedang mencari agensi baru, dan kemudian bertemu dengan Hyun Bin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

Video Terkini