Sukses

Raih Kemenangan, Via Vallen Bersiteru Lagi dengan Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting berhasil menyingkirkan tujuh penyanyi lainnya termasuk Via Vallen dalam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting berhasil meraih penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017. Ia pun berhasil menyingkirkan tujuh penyanyi lainnya termasuk Via Vallen.

Untuk kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed, Via Vallen gantian menyingkirkan Ayu Ting Ting. Begitu pun untuk kategori Fansbase Tersosmed.

Via Vallen raih 3 penghargaan di ADI 2017 (Foto: Instagram)

Tentunya, Via Vallen sangat senang dirinya meraih tiga piala sekaligus, sementara Ayu Ting Ting hanya mendapatkan satu penghargaan saja.

Namun sebelumnya, Via Vallen sempat membuat Instagram Story yang membicarakan tentang hasil kemenangan. Itu terlihat dari unggahan akun Instagram gosip @lambenyinyir.

"Kalau sosmed kan kelihatan dari like nya, transparan, bisa kebaca. kalau tertutup-tertutup begitu, saya udah pernah di hhmmm. Kalau sosmed emang keliatan jumlahnya, enggak bisa dimanipulasi. SMS enggak ngerti, makanya aku enggak pernah ngarep. Emang Ayu Ting Ting top ya udah wajar," ujarnya.

Rupanya pernyataan Via Vallen ini menuai reaksi keras dari para penggemar Ayu Ting Ting. Mereka tidak terima atas tuduhan yang dilontarkan pelantun "Sayang" itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihujat MUA Ayu Ting Ting

Via Vallen mendapat serangan dari banyak pihak, salah satunya Rezya Carlos, MUA Ayu Ting Ting. Dia menulis dalam kolom komentar kalau Via Vallen hanya mendompleng kepopuleran Ayu Ting Ting.

Via Vallen diingatkan oleh MUA Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Rezya pun menulis kalau Via Vallen tak terima dikalahkan Ayu Ting Ting, dan menyuruhnya untuk menerima segala keputusan.

Tak Terima dituduh seperti itu, Via Vallen membalas komentar tersebut. "Loh mas knp? Saya cuma ngasih selamat loh, saya ga ada masalah apa2 sama ayu mas justru mereka itu yg ngadu domba saya sama ayu makanya saya klarifikasi disini biar ayu ga salah paham sama saya," tambah Via Vallen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.