Sukses

Ketemu Bule di London, Rina Nose Sindir Haters?

Setelah memutuskan melepas hijab, Rina Nose langsung dihujani dengan hujatan.

Liputan6.com, Jakarta - Seolah ingin melepaskan beban hati dan pikiran yang belakangan dirasakannya, Rina Nose baru-baru ini terbang ke London, Inggris. Seorang diri, wanita berusia 33 tahun itu berkeliling dari satu tempat ke tempat lain.

Selama berada di sana, Rina Nose berjalan-jalan menggunakan transportasi umum. Seperti Kamis (7/12/2017) kemarin, mantan kekasih Fakhrul Razi itu menumpangi kereta.

 Rina Nose kembali membuka kolom komentar akun Instagram pribadinya (Instagram/@rinanose16)

Iseng selama di perjalanan, Rina Nose mengabadikan suasana di dalam kereta. Sampai pada satu momen, kamera ponselnya menangkap seorang pria bule tampan yang berdiri persis di hadapannya.

"Neng dianggurin bang," tulis Rina Nose di dalam video tersebut. Di bawahnya, Rina menambahkan tulisan berukuran lebih kecil dengan konteks bercanda tapi menyentil.

"(dulu sih posting beginian lucu aja lho)," tambahnya.

 Rina Nose liburan ke London, Inggris [foto: instagram]

Seperti diketahui, setelah memutuskan melepas hijab, host Dangdut Academy itu langsung dihujani dengan hujatan. Padahal sebelumnya, apa pun yang dilakukan Rina Nose pasti mengundang gelak tawa dari warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warnai Rambut dan Tanam Benang

Sejak memutuskan untuk melepas hijabnya, tampilan Rina memang berubah. Warna rambut yang semula hitam berubah menjadi highlight pirang dan memiliki poni tebal yang panjangnya di atas mata. (Instagram/rinanose16)

Usai tak lagi berhijab, Rina Nose juga melakukan berbagai perubahan penampilan. Mulai dari mengecat rambutnya dengan aksen highlight pirang.

Tidak hanya itu, Rina Nose juga melakukan treatment tanam benang. Dan ke depannya, ia juga berencana untuk menjalani suntik lemak.

"Jadi sudah lama aku ditawari tanam benang, tapi enggak berani. Sekarang memberanikan diri. Mau tanam benang, terus sama suntik lemak. Nanti kita lihat hasilnya kayak apa ya," lanjut Rina Nose dalam video yang diunggahnya ke Instagram belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini