Sukses

Usil, Ryan Reynolds Coret Wajah Ibu Sendiri

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak memerankan superhero Deadpool yang terkenal jahil, Ryan Reynolds tampak menghayati perannya itu. Tak pelak, rekan-rekan dan istrinya sering ia kerjai. Bahkan, belakangan ini ibunya sendiri menjadi korban keusilan suami Blake Lively itu.

Disampaikan People, Rabu (6/12/2017), aktor 41 tahun itu terlihat mencoret wajah sang ibunda, Tammy. Namun bagusnya, bukan wajah asli yang ditorehkan tinta oleh Ryan Reynolds, melainkan sebuah foto yang ia corat-coret sendiri hingga tampak seperti tato.

Foto ibunda Ryan Reynolds dicoret dengan beragam motif. (Instagram - @vancityreynolds)

Dalam foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @vancityreynolds, Rabu, wajah dan leher ibunda Ryan Reynolds dicoret dengan beragam motif. Lehernya diberi gambar jaring laba-laba, pipi kiri bendera Brasil, pipi kanan dengan topeng Deadpool, dan coretan lainnya.

Ayah dua anak itu bahkan memberi keterangan foto yang santai meskipun wajah ibunya sudah seperti ditato. "Ibu saya memiliki waktu terbaiknya di booth tato #Deadpool di Brazil Comic Con. #ccxp2017," Ryan Reynolds menuliskan dalam keterangan fotonya.

 

 

1 dari 2 halaman

Menawarkan Diri

Blake Lively dan Ryan Reynolds (E!)

Unggahan tersebut tiba beberapa hari setelah Ryan Reynolds menawarkan diri untuk memberikan tato gratis di Comic-Con Brasil melalui Twitter.

Dalam sebuah video ketika ia berpakaian seperti Deadpool, Reynolds mengundang para penggemar untuk ditato oleh seniman tato sambil menawarkan empat macam desain.

Foto Ryan Gosling dan Ryan Reynolds yang diunggah Blake Lively dalam rangka balas dendam. (Instagram - @blakelively)

Sebelumnya, Ryan Reynolds mengusili istrinya, Blake Lively, pada hari ulang tahunnya. Reynolds memotong Blake dari foto mereka di Met Gala. Sang aktris lantas membalasnya di hari ulang tahun sang suami. Blake Lively memotong wajah Ryan Reynolds di dalam foto saat sedang bersama Ryan Gosling.

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Spider-Man, Anak Nangis Ketakutan