Sukses

‎Hubungan Gracia Indri dan David NOAH Makin Memburuk

Liputan6.com, Jakarta Perceraian sepertinya menjadi jalan akhir Gracia Indri dan David NOAH. Rumah tangga yang baru dibinanya, terpaksa disudahi lebih awal.

Ditemui di kawasan Tendean, Rohman Hidayat SH, kuasa hukum Gracia Indri membeberkan beberapa permasalah cerai yang dialami oleh kliennya. Termasuk kekerasan verbal yang sering diterima kliennya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi alasan Gracia Indri menggugat cerai David NOAH. Jelang sidang cerai perdana 19 Desember 2017, hubungan Gracia Indri dan David NOAH makin memburuk.

Hal itu bisa dilihat dari terputusnya komunikasi pasangan yang menikah tiga tahun lalu ini. "Komunikasi terputus total. Sudah terputus sama sekali tidak pernah ada hubungan," kata Rohman Hidayat, pengacara Gracia Indri, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (7/12/2017).

Ditambah lagi, David NOAH sudah tak menafkahi Gracia Indri. "David juga tidak pernah memberikan nafkah. Itu sudah kami urai dalam gugatan cerai kami," ucap Rohman.

 

1 dari 2 halaman

Sempat Ditolak

Gugatan cerai Gracia Indri kepada David NOAH sempat ditolak di Pengadilan Negeri Bandung lantaran kesalahan alamat pengiriman. Namun itu tak menyurutkan niat Gracia berpisah dari sang suami.

Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David Noah sedang dalam proses di Pengadilan Negeri Bandung. Dugaan muncul, Gracia sering mendapat kekerasan verbal selama menikah dengan David NOAH. (Instagram/graciaz14)

Mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini kembali melayangkan gugatan cerai baru. Gracia Indri tak kuat dengan perlakuan kasar David NOAH

"Kalau dulu percekcokan aja. Sekarang diurai percekcokannya apa saja, yaitu adanya dugaan KDRT, kemudian perlakuan David kasar," ia melanjutkan.

Artikel Selanjutnya
Gracia Indri Alami Kekerasan dari David NOAH?
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Gracia Indri dan David Noah Sempat Ingin Batal Menikah