Sukses

Tutup Mulut Haters, Lee Jeong Hoon: Saya dan Moa Saling Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Lee Jeong Hoon dan Moa sebagai pengantin baru sedikit terganggu. Pernikahan mereka malah turut menguak cerita masa lalu perjalanan cinta Lee dan Moa.

Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Lee, Moa adalah istri dari Irwan Chandra. Saat itu, Irwan dan Lee Jeong Hoon merupakan partner di boyband HITZ.

 Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menikah [foto: instagram/leejeonghoon]

Lee Jeong Hoon akhirnya dituduh sebagai perusak rumah tangga Irwan dan Moa. Pasalnya, tak lama setelah bercerai dari Irwan pada 2013, Moa menjalin asmara dengan Lee.

Gerah dengan segala tuduhan yang ada, Lee Jeong Hoon kembali angkat bicara. Lee mengaku tak peduli dengan apa pun yang dibicarakan orang, yang pasti dirinya dan Moa saling mencintai.

"Mau dibilang pelakor, perusak rumah tangga. Gini ya, saya dan Moa saling sayang saling cinta. Terserah mau ngomong apa, oke?" jelas Lee Jeong Hoon lewat Instagram Stories-nya, Kamis (7/12/2017).

 

 

 

1 dari 2 halaman

Tantang Irwan Chandra

Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menikah [foto: instagram/nobelphotography]

Lee Jeong Hoon sangat menyayangkan sikap Irwan Chandra yang sempat menghalangi pernikahannya dengan Moa. Irwan sempat menceritakan kepada pendeta yang akan menikahi Lee bahwa pria asal Korea itu telah merebut Moa darinya.

Sebagai sesama lelaki, Lee Jeong Hoon berharap Irwan Chandra bisa lebih gentle dalam menghadapi masalah.

"Menyayangkan karena dia itu dulu temen satu grup juga. Kalau bisa dia lebih santai lebih bisa bijaksana, lebih wise. Kalau berantem enggak usah. Cuma kalau berantem enggak usah di belakang, kalau marah datang saja ke aku," ujar Lee Jeong Hoon ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2017).

Artikel Selanjutnya
Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Lee Jeong Hoon Menuai Reaksi
Artikel Selanjutnya
Pernah Patah Hati, Lee Joon Mulai Dingin dengan Wanita?