Sukses

Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tak mau hidup sendiri. Ia berharap menemukan tambatan hati yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya, juga ayah sambung El Barack Alexander.

Namun, Jessica Iskandar tak ingin memilih laki-laki dari kalangan dunia hiburan. Janda satu anak ini menginginkan pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Setelah sempat menutup wajah buah hatinya, akhirnya Jessica Iskandar pun memamerkan wajah El Barack Alexander yang imut sekali. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku lebih suka cowok pengusaha," ujar Jessica Iskandar, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) malam.

Bukan tanpa alasan Jessica Iskandar menginginkan seorang pengusaha. Hal itu lantaran dirinya tengah menjalani beberapa bisnis di luar kariernya sebagai aktris. Jedar, begitu biasa disapa, ingin saling bercerita berbagai pengalamannya serta ingin mendapat ilmu.

"Aku kan lagi belajar usaha, kalau sama pengusaha kan bisa ajarin aku bisnis, dan usahanya jadi lebih banyak," jelas Jessica Iskandar.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Tak Ada Target

Namun Jessica Iskandar tak tahu kapan dirinya akan melepas status jandanya. Mengenai jodoh, ia hanya bisa memasrahkan pada Tuhan.

Vishal Singh bersama Jessica Iskandar (Instagram/@vishal.singh786)

Ia hanya berharap dipertemukan dengan jodoh seperti yang diharapkan. Dan pernikahannya nanti akan langgeng hingga akhir hayat.

"Sedikasihnya Tuhan saja, enggak ditargetin. Pokoknya aku minta yang terbaik, yang pas buat aku, dan anak aku. Yang bisa membuat keluarga aku jadi lebih baik, dan indah," kata Jessica Iskandar.

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Diapit Dua Pria India, Jessica Iskandar Berpose Menantang