Sukses

Terlalu Kurus, Gracia Indri Malah Bikin Miris

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu terakhir, penampilan Gracia Indri menjadi pusat perhatian. Apalagi kalau bukan karena bentuk tubuhnya yang semakin hari kian langsing saja.

Tentunya hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Gracia Indri. Apalagi berat badan artis berusia 27 tahun itu sempat melonjak.

 Gracia Indri [foto: instagram.com/graciaz14]

Saking bahagianya, Gracia Indri tak bosan mengunggah foto dengan penampilan terbarunya. "Maafkan aku yg fotonya agak pamer .. bolehh laaa sekali dua kali tiga kali mah..." ujar Gracia di Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2017).

Tak lama kemudian, istri David NOAH itu kembali mengunggah fotonya mengenakan tube dress warna biru muda bermotif bunga-bunga. "Pamer lagi nih saya orangnya ...." katanya dengan nada bercanda.

 Gracia Indri [foto: instagram.com/graciaz14]

Namun, alih-alih menuai pujian, foto tersebut justru bikin warganet miris melihat urat leher Gracia Indri yang tampak menonjol. "urat leher km tuh....kliatan tua," ujar @dessyroy.samsung.

"Salfok sama urat lehernya sayang..." sahut @pipit_rahayaan.

"Ndry kamu kelihatan tua, dari leher mu udah kelihatan kriput. Jangan terlalu kurus jelek jadinya @graciaz14," @monaevriani menasehati Gracia Indri.

 

1 dari 2 halaman

Batal Cerai dengan David NOAH

Keinginan Gracia Indri untuk segera menjanda tampaknya harus tertunda. Gugatan cerainya terhadap David NOAH diputuskan ditolak oleh Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Alasannya karena terjadi kesalahan pendaftaran alamat David NOAH yang seharusnya ditujukan ke Dago Pakar, Kabupaten Bandung bukan ke kawasan Cijawura, Kota Bandung.

Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David Noah sedang dalam proses di Pengadilan Negeri Bandung. Dugaan muncul, Gracia sering mendapat kekerasan verbal selama menikah dengan David NOAH. (Instagram/graciaz14)

Meski begitu, Gracia Indri tidak menyerah. Bintang sinetron Bidadari itu sudah mendaftarkan gugatan cerai barunya ke Pengadilan Negeri Bale Bandung.

"Sudah (ajukan gugatan baru). Sidang perdananya 19 Desember 2017," ujar kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat.

Artikel Selanjutnya
Suami: Sandra Dewi Suka Keluyuran
Artikel Selanjutnya
Istri Ulang Tahun, Ruben Onsu Tak Berikan Kado Mewah?