Sukses

Via Vallen Hapus Ucapan Selamat untuk Ayu Ting Ting, Kenapa?

Via Vallen sempat menyampaikan selamat pada Ayu Ting Ting yang berhasil meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen berhasil memborong tiga buah piala di malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017. Dua kemenangannya diraih dengan mengalahkan Ayu Ting Ting untuk kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed dan Fansbase Tersosmed.

Dalam Instagramnya, Via Vallen menyampaikan selamat pada Ayu Ting Ting yang berhasil meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Terpopuler. Baginya, piala tersebut jatuh ke tangan yang tepat.

Via Vallen dan Ayu Ting Ting (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sekalian via jg mau ngucapin selamat buat @ayutingting92 atas piala yang didapet semalem sebagai penyanyi terpopuler. Buat Via, ayu emang pantes dapetin itu semua karena ayu emang populer," tulis Via Vallen di Instagramnya, Jumat (8/12/2017).

Lebih lanjut, Via Vallen juga menglarifikasi tuduhan beberapa pihak yang menganggapnya tidak terima dengan kemenangan Ayu Ting Ting. "Jadi buat kalian yang kalo kata netizen jaman now itu namanya balajaer, balaempang, bala2 bod*h atau apapun itu namanya pleaseeee," tuturnya.

"Kalau bilang via ga terima dengan kemenangan ayu semalem kalian itu SALAH BESAR. karena via sangat mengakui kepopuleran ayu, jd ga usah ngadu domba saya sama ayu dengan alasan apapun," lanjut Via Vallen.

Via Vallen diingatkan oleh MUA Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keterangan Akhirnya Diedit

Pernyataan tersebut ternyata dapat kecaman dari banyak orang termasuk make up artist Ayu Ting Ting, Rezya Carlos. Dia menulis dalam kolom komentar kalau Via Vallen mendompleng kepopuleran Ayu Ting Ting.

Lantaran suasana semakin keruh, Via Vallen memutuskan untuk menghapus semua statement-nya yang berhubungan dengan Ayu Ting Ting. Ia juga mematikan kolom komentar agar tak terjadi perdebatan lebih lanjut.

"Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi. Alhamdulillahhh juga vyanisty menang selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah2an piala ini smakin mempererat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak yaaa," begitu bunyi keterangannya setelah diedit.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.