Sukses

Enam Tahun Menikah, Shandy Aulia Santai soal Anak

Pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo menginjak usia enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia masih santai meski rumah tangganya dengan David Herbowo belum juga dikaruniai momongan. Bahkan pasangan yang menikah 2011 lalu, belum juga melakukan program kehamilan.

Menurut Shandy Aulia, ia hanya butuh banyak waktu santai untuk bisa memiliki momongan. Sebab setelah memeriksakan diri ke dokter, ia dan suaminya sama-sama tak bermasalah dalam bagian reproduksi.

"Sampai enam tahun ini well kalau untuk program (kehamilan) belum ada rencana. Tapi pasti 2018 mengurangi aktivitas biar rileks. Karena saya dan suami dari kesehatan nggak ada masalah," ujar Shandy Aulia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pasang Target

Shandy Aulia tak menargetkan kapan punya anak. Ia dan suaminya saat ini hanya berusaha sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan keturunan.

"Nggak ada target sih sebenarnya. Kalau dikasih sekarang juga nggak masalah," Shandy Aulia mengatakan.

Soal anak, selain menjaga kemesraan bersama pasangan, Shandy Aulia juga memasrahkan hal itu kepada Tuhan. Ia tak mau ambil pusing dengan belum hadirnya momongan dalam rumah tangga.

"Kalau baby bagi saya itu Tuhan yang ngatur. Mau dikasih pas umur 40 tahun juga nggak apa-apa," kata Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini