Sukses

Beasiswa Dicabut, Siapa Akan Tolong Laras Kali Ini?

Liputan6.com, Jakarta  

Laras (Natasha Wilona) dan ayahnya, Samsul, bisa bernafas lega. Mereka akhirnya diberi Rani (Windy Wulandari) waktu seminggu untuk menemukan orang yang sudah membawa kabur uang keluarga Adijaya. Di kampus, Laras membawa ayahnya berkeliling. Nahas, salah satu dosennya malah membocorkan soal beasiswa Laras yang telah dicabut. Mendengar itu, Samsul pun jatuh pingsan.

Apa yang terjadi pada Samsul? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode 39 yang akan tayang Jumat, 8 Desember 2017 malam ini.

Laras sudah mendatangi ruangan dekan. Ia berusaha untuk tegar. Apa pun yang terjadi akan dihadapi. Bianca (Maureen Daryanani) diam-diam muncul. Bianca langsung meledek Laras. Bianca bilang, kalau sudah masuk ke dalam, masa depan Laras bakal berakhir tragis.

Leon (Bryan Domani) memasuki kantin, lalu duduk tak jauh dari Samsul yang menunggu Laras. Leon tak menyadari sekitarnya. Leon sudah pusing, takut kalau sampai Sonya bertemu Dara (Ersya Aurelia) dan terus membicarakan soal dirinya. Leon khawatir Dara bisa salah paham. Padahal Leon sudah memutuskan mau fokus ke Dara.

Dara yang sedang sendirian di kantin sendiri tak menyadari Leon yang sudah mendekat. Dara mengira kalau ada pelayan yang mendekat. Dara pun langsung memesan gula sachet. Leon dengan santai menjawab ia akan ambilkan. Dara masih tak menyadari, tapi Leon tetap mengambil gula sachet di meja tak jauh dari sana.

Leon memberikan gula pada Dara yang langsung mengucapkan terima kasih. Tapi Leon tak melepaskan gula dan malah menggenggam tangan Dara. Dara keburu jengkel, mengira si pelayan kurang ajar. Betapa kagetnya Dara begitu melihat siapa yang ada di depannya.

Dalam ruangan dekan, Laras terus melihat map yang ada di tangannya. Laras bertanya soal biaya kuliah yang sudah final. Dekan menjelaskan kalau kampus sudah memberi kebijakan yang terbaik. Tapi Dekan juga harus tegas. Jika tak ada beasiswa, Laras seharusnya sudah membayar biaya kuliah sebelum kuliah dimulai. Laras pedih mendengarnya.

Leon terus menatap Dara hingga bikin Dara jadi salah tingkah. Leon lalu mengungkapkan kalau ia hanya ingin mengingat sebanyak-banyaknya wajah imut Dara. Dara geregetan. Dara tahu Leon selalu saja bermulut manis pada semua cewek. Dan Dara takkan terpancing gombalan Leon.

Berhasilkah Leon membuat hati Dara akhirnya luluh? Dan bagaimana cara Laras membayar biaya kuliah, sementara ia dan ayahnya tengah dikejar waktu membayar hutang keluarga Adijaya? Akankah Satya (Aliando Syarief) menolongnya lagi atau justru kali ini Vino (Verrell Bramasta) yang akan turun tangan? Saksikan malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Pemprov DKI Akan Beri Keringanan Pembayaran Tunggakan Rusun
Artikel Selanjutnya
Aris Idol Belum Ada Niat Berdamai dengan Ihsan Tarore