Sukses

Kei Tak Meninggal, Alastor Bakal Balas Dendam?

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara perawat salah bicara, Babeh Rojak dan anak-anak Rainbow akhirnya menyantroni basecamp Alastor. Di sana, mereka menghajar Toni (Anthony Xie) dkk. Babeh Rojak tak terima, Kei (Cemal Farukh) harus meninggal karena ulah mereka. Sementara Andra (Caesar Hito) yang masih bersama Tari (Marcella Daryanani), Jay (Anggap Putra) dan yang lain, histeris dikabari berita duka Kei.

Benarkah Kei sudah meninggal? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 462 yang akan tayang Jumat, 8 Desember 2017 malam ini.

Nyak Ida sudah sampai di ruang rawatnya Kei dan masuk. Mereka senang akhirnya bisa melihat Kei. Nyak Ida pun langsung memeluknya. Nyak Astri juga ikut senang. Begitu pun dengan anak-anak Rainbow yang lain. Emon (Raya Kitty) didorong maju oleh Finny (Angela Gilsha). Finny meminta yang lain untuk minggir. Mata Emon berkaca-kaca melihat Kei yang sudah sadar.

Sementara itu di basecamp Alastor, Hiro (Stefan William) dkk sudah berhasil membuat anak-anak Alastor terdesak. Namun Babeh Rojak masih terlihat emosi. Ia nampak bernafsu ingin menghabisi anak-anak Alastor. Mau tak mau, Hiro dkk pun langsung memeganginya. Mereka takut Babeh Rojak kalap.

 

1 dari 2 halaman

Rimba Nyatakan Cinta ke Vika?

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) dan Vika (Ranty Maria) akhirnya tiba di tempat dinner. Rimba lalu bilang ke Erland (Mischa Chandrawinata), kalau dia sudah tidak dibutuhkan lagi dan mempersilahkan untuk pergi. Tapi Erland ingin memastikan Vika akan baik-baik saja. Erland juga bilang kalau anak-anak Thunder hanya bisa diusir olehnya. Erland dan Rimba lalu berdebat sengit. Dalam hati, Vika sebenarnya senang ditemani Erland. Karena dengan begitu, Rimba pasti tak akan ada kesempatan untuk merayunya.

Di ruangan Kei, Emon cerita soal motor Kei yang hilang. Emon merasa bersalah. Tapi Kei dengan tenang mengucap Innalillahi. Kei tak masalah motornya hilang, asal Emon selamat. Emon tetap janji, dia akan segera mengganti. Di saat bersamaan, Babeh Rojak bersama Hiro dan yang lain datang. Babeh Rojak langsung berlari dan memeluk Kei.

Andra bersama Tari dan sebagian anak-anak Rainbow sudah sampai di rumahnya Andra dan Tari. Tari protes karena mereka tak datang ke rumah sakit untuk melihat Kei. Andra bilang, hari sudah malam dan sebaiknya Tari pun istirahat dulu di rumah. Andra akan mengajak Tari melihat Kei besok.

Lantas, apa yang akan dilakukan Rimba dan geng Alastor setelah dituduh membuat Kei meninggal namun ternyata tidak kejadian? Dan berhasilkah rencana Rimba menyatakan cinta pada Vika setelah diganggu Erland? Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.