Sukses

Tanpa Anak, Shandy Aulia Jamin Pernikahannya Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Enam tahun menikah dengan David Herbowo, Shandy Aulia belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, rumah tangga keduanya masih tetap harmonis dan saling cinta satu sama lain.

Menurut bintang film Apa Artinya Cinta ini, keharmonisan rumah tangga tidak bisa diukur dengan kehadiran sosok anak.

"Karena dalam pernikahan kan anak itu anugerah. Tapi kan pernikahan itu juga anugerah. Kalau belum dikaruniai anak terus pernikahannya jadi hambar, artinya terlalu cetek banget pemikirannya gitu," ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

 

 

 

1 dari 2 halaman

Nikmati Pernikahan

Shandy Aulia menegaskan tujuannya menikah dengan David Herbowo. Menurut dia, kehadiran anak bukanlah tolak ukur utama dalam membina rumah tangga.

"Karena saya menikah itu kan saya mau happy secara utuh. Jadi ada anak ataupun belum ada anak, ya saya menikmati apa yang sudah Tuhan berikan untuk saya," ucap Shandy Aulia.

Bahkan menurut Shandy Aulia, meski belum dikaruniai anak, ia dan suaminya malah semakin sayang satu sama lain. Mencoba berpikir positif, mereka saat ini lebih mempersiapkan diri menjadi orangtua bagi anak-anaknya kelak.

"Jadi tidak menggangu mood saya sama sekali, suami juga begitu. Kerinduan ada, tapi itu bukan menjadi harus. Kayak gue kalau enggak ada anak stres, depresi jadi hambar enggak happy gitu, enggak-lah," kata Shandy Aulia.

 

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Obati Kangen, Tsania Marwa Banyak Simpan Foto Anak