Sukses

Donald Trump Nyanyi Lagu Havana, Begini Jadinya

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sosok Presiden Amerika Serikat Donald Trump tengah menjadi kontroversi karena pernyataannya yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Namun, sebelum isu tersebut santer, seorang speech composer bernama Maestro Ziikos pernah menjadikan Donald Trump sebagai objek eksperimennya.

Melalui salah satu situs pengunggah video, Maestro Ziikos membuat video berjudul "Camila Cabello - Havana ( cover by Donald Trump )". Dari judulnya, tentu awalnya banyak yang menyangka bahwa dalam video itu, Donald Trump sendiri yang menyanyikan lagu "Havana" milik Camila Cabello tersebut.

Sumber: Instagram/ camila_cabello

Nyatanya, dalam video tersebut terlihat potongan-potongan singkat yang disatukan saat Donald Trump sedang berbicara di depan publik. Uniknya di bagian interlude, pembuat video ini menggunakan rekaman ketika seorang pemain biola sedang bermain di hadapan Donald Trump.

Maestro Ziikos mengakui bahwa membuat video Donald Trump ini, ia membutuhkan waktu yang tak singkat. Terlebih, ia tak bisa mengambil keuntungan dari video ini. "Hai semua, aku tak bisa mengumpulkan uang dari video ini (hak cipta!), tapi butuh waktu yang lama untuk membuatnya...," tulisnya dalam keterangan video.

 

 

1 dari 2 halaman

Menuai Pujian

Donald Trump (AP Photo)

Kepiawaian Maestro Ziikos dalam mengumpulkan, menyunting, memasukkan musik, hingga menjadikannya bernada layaknya lagu "Havana", membuatnya ramai menuai pujian dari warganet.

"Hormat karena sanggup mendengarkan begitu banyak klip Trump," kata ThatMidgetAsian. "Aku memberi rasa hormat yang besar bagi siapapun yang membuat ini," kata Elena P.

Artikel Selanjutnya
Nonton EXO di Jakarta, Istri Uya Kuya Meleleh Bak ABG
Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik