Sukses

Raditya Dika Resmi Tunangan, Hari Patah Hati se-Kelurahan?

Liputan6.com, Jakarta Aktor Raditya Dika resmi bertunangan dengan kekasihnya Anissa Aziza, Jumat (8/12/2017). Kebahagiaan pun terpancar dari wajah keduanya. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram pribadi Raditya Dika. Bahkan, juri Stand Up Comeddy ini membuat hastag Hari Patah Hati Kelurahan.

 

#HariPatahHatiKelurahan

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

 

 

Hastag yang dibuat Raditya Dika memang mengikuti Hari Patah Hati Nasional yang muncul saat Raisa menikah dengan Hamish Daud. Warganet yang mengetahui Raditya Dika lamaran pun kebanyakan mengaku tak terima dan merasa patah hati. Namun tak sedikit warganet yang ikut senang dan memberikan selamat.

Prosesi lamaran Raditya Dika dan Anissa Aziza sendiri berlangsung khidmat dengan menggunakan adat Batak. Annisa mengaku siap untuk nantinya menjadi bagian dari keluarga Raditya Dika.

"Abang dan keluarga, insya Allah Nissa siap," ucap Anissa, yang lalu diikuti kalimat bersyukur dan tepuk tangan dari keluarga dan tamu.

Raditya Dika sendiri tersenyum senang saat lamarannya diterima oleh keluarga Anissa Aziza. Setelah lamaran diterima, Ibunda Raditya memasangkan kalung ke leher Anissa sebagai simbol pengikat. Tak hanya itu, calon mertuanya juga memberikan gelang pada model cantik itu.

 

1 dari 2 halaman

Seserahan

Ibunda Raditya lalu memberikan seserahan secara simbolis kepada ibunda Anissa, begitupun sebaliknya.

Setelah itu, giliran ibunda Anissa yang menyerahkan seserahan pada ibunda Raditya. Calon mertua Radit itu menyerahkan seperangkat alat salat untuk Raditya melalui ibundanya. Seserahan itu sebagai simbol bahwa menuju hari pernikahan, Raditya harus memperbanyak ibadahnya agar dilancarkan niatnya meminang Anissa.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian