Sukses

Unggah Video Ini, Ariel NOAH Bikin Kaum Hawa Klepek-Klepek

Paras tampan Ariel NOAH sanggup membuat perempuan meleleh.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona ketampanan Ariel NOAH memang seakan tak pernah ada habisnya. Meski telah berusia 36 tahun, pelantun "Separuh Aku" hampir tak pernah gagal memikat hati para perempuan, tua atau pun muda.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video di Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2017). Meski terbilang sederhana, kini video itu sudah dilihat sebanyak lebih dari satu juta kali dan dibanjiri tak kurang dari lima ribu komentar.

Dalam video itu, Ariel NOAH tampak duduk di belakang kemudi setir sebuah mobil yang sedang berhenti. Ke arah kamera, kekasih Sophia Latjuba itu mengungkap curahan hati singkat soal kesehariannya.

"Hai, hari ini rencananya mau ngambil motor. Ini sudah mau berangkat, sudah mau hujan. Gue sudah siap, tapi manajernya belum datang," ujar Ariel NOAH seraya menundukkan kepala, seperti sudah lelah menunggu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Ariel NOAH Bikin Meleleh

 

🐛—>🦋

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

 

Meski tak sampai satu menit, video itu terbukti berhasil menarik perhatian publik. Kaum hawa pun berbondong-bondong mengungkap kekaguman pada paras tampan Ariel NOAH melalui kolom komentar.

"Ganteng bgt ya ampuuuuunnn," tulis @akumishae.

"cowo karismatik.. pria Tampan stok terakhir, yang lain KW," sahut @anggun_fathiyyah.

"Ganteng banget bang Aril ga kuat," imbuh @linglingalexandra.

"Idola gue dari jaman sd kelas 3 sampe sekarang gue udah kolot, masih tetep terpesona sama vokalis satu ini love you a @ariel_inst gantengnya gak luntur2," ungkap @nuraisah12695.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.