Sukses

Sutradara X-Men Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Liputan6.com, Los Angeles - Tuduhan pelecehan seksual kembali terjadi di industri perfilman Hollywood. Kali ini tertuduhnya adalah sutradara ternama Bryan Singer, yang karyanya dikenal lewat film-film X-Men.

Dikutip dari News.com, Bryan Singer dituduh melakukan pelecehan dan kekerasan seksual terhadap pria bernama Cesar Sanchez-Guzman. Kejadian itu terjadi pada 2003, saat Cesar baru berusia 17 tahun.

Bryan Singer selaku sutradara film X-Men: Days of Future Past akan diperiksa setelah menerima dituduh melakukan pelecehan seksual lagi.

Dalam laporannya, Cesar Sanchez-Guzman yang tengah merintis karier sebagai aktor mengaku diajak Bryan Singer berlibur di sebuah kapal pesiar. Namun kemudian, sutradara 52 tahun itu mengajak Cesar ke sebuah ruangan dan memaksa Cesar melakukan hal yang tak senonoh.

Setelah kejadian tersebut, Bryan Singer mengancam Cesar agar tutup mulut. Bryan yang mengaku seorang biseksual juga mengatakan kepada Cesar tentang pengaruhnya di Hollywood. Bryan mengatakan siap membantu karier Cesar di film, atau malah menghancurkannya jika ia memberi tahu seseorang tentang kejadian tersebut.

Gugatan tersebut diajukan oleh pengacara Cesar Sanchez-Guzman, Jeff Herman.

 

1 dari 2 halaman

Bryan Singer Membantah

Kevin Spacey (IMDb)

Seorang perwakilan Bryan Singer membantah laporan tersebut. Menurutnya, laporan Cesar Sanchez-Guzman dibuat oleh pengacara yang sama mewakili Michel Egan. Sekadar informasi, Michel Egan juga pernah melaporkan Bryan Singer dengan tuduhan pelecehan seksual. Namun dalam persidangan, tuntutan tersebut tak terbukti dan Michel Egan dihukum penjara selama dua tahun.

"Tuntutan tersebut diajukan oleh pengacara yang sama yang mewakili Michel Egan. Klaim tersebut dihancurkan oleh Egan sendiri, dan dia kemudian dijebloskan ke penjara Federal karena terlibat dalam kasus penipuan," kata perwakilan tersebut.

Selain menyutradarai X-Men, salah satu film Bryan Singer yang terkenal berjudul The Usual Suspects yang dirilis pada 1995. Film tersebut dibintangi Kevin Spacey. Tuduhan terhadap Bryan Singer muncul hanya satu bulan setelah Kevin Spacey dihantam oleh beberapa tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang pemuda.

 

Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil
Artikel Selanjutnya
Kesal Anak Alami Kekerasan Seksual, Pria Ini Tembak Mati Pelaku