Sukses

Lamaran Raditya Dika ke Anissa Aziza Sempat Dianggap Rekayasa

Banyaknya rekayasa para artis agar namanya melambung berdampak juga pada Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya rekayasa para artis agar namanya melambung berdampak juga pada Raditya Dika. Dirinya baru saja melamar sang kekasih, Anissa Aziza.

Mengenakan kemeja putih dan jas biru muda beserta kain ulos yang disampirkan di pundak, Raditya Dika tampil berbeda. Sementara Anissa Aziza mengenakan kain dan kebaya lengkap dengan konde di kepala.

Raditya Dika melamar Anissa Aziza (Foto: Instagram)

Dalam video yang diunggah Irfan Hakim sebagai pembawa acara di akun Instagram-nya, Jumat (8/12/2017), terlihat jelas Raditya Dika melamar kekasihnya. Dika juga mengunggah foto menandakan dirinya segera mengakhiri masa lajangnya.

Tak ada keterangan apa pun dalam foto yang diperlihatkan di akun Instagram Raditya Dika. Hanya tanda pagar Hari Patah Hari Kelurahan yang dibuat penulis serta pemain film ini.

Banyak warganet yang tak yakin kalau Raditya Dika dan Anissa Aziza segera naik pelaminan. Mereka mempertanyakannya di kolom komentar.

"Bang skill photoshopnya udah lumayan," tulis akun @ozipierrot.

"Ini beneran bang? @raditya_dika," tanya akun @e_cahyani.

"Settingan!!" lanjut akun @worohesti.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jomblo Panik

Sementara, Irfan Hakim yang mewakili Raditya Dika bertutur kata di depan pintu ikut bahagia atas keputusan Dika melamar kekasihnya.

Raditya Dika melamar Anissa Aziza dianggap rekayasa (Foto: Instagram)

Irfan Hakim pun mengunggah foto dirinya bersama Raditya Dika mengenakan kain ulos. Sementara yang wanita mengenakan kebaya.

"Waaaaah jomblo seluruh Indonesia langsung "panik" nih.... selamat Anissa Nur Aziza dan Raditya Dika Angkasa Putra Nasution...," tulis Irfan Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini