Sukses

Bebas dari Penjara, Anggita Sari Gaet Anak Band

Liputan6.com, Jakarta - Setahun belakangan, nama Anggita Sari sepi dari pemberitaan. Padahal pada 2016, model seksi itu menjadi perbincangan hangat publik.

Seperti diketahui, pada November 2016 lalu Anggita Sari ditangkap di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dari tangannya, polisi menemukan 55 butir psikotropika.

 Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Anggita Sari pun resmi menjadi penghuni rutan Pondok Bambu selama 11 bulan dan menjalani rehabilitasi sebelum akhirnya bebas pada Oktober 2017. Sebelumnya, Anggita juga sempat terlibat kasus prostitusi online.

Lama tak terdengar kabarnya, Anggita Sari terlihat menggandeng seorang pria yang diduga adalah kekasih barunya. Pria bernama Gilang Panji Winata itu pertama kali diperkenalkan Anggita di hari ulang tahunnya ke-26 yang jatuh pada 6 Desember 2017.

Mantan kekasih Enji itu memperlihatkan dirinya dan Gilang makan malam romantis bersama. Gilang sendiri diketahui adalah seorang vokalis band Thr3es.

 Anggita Sari dan Gilang Panji Winata [foto: instagram.com/anggitasari612]

"Dear semua teman baikku, terima kasih atas semua ucapan manis di hari ulang tahunku. Aku tidak bisa meminta hadiah yang lebih baik daripada pesan dan doa yang indah ini," tulis Anggita Sari di Instagram pribadinya.

 

1 dari 2 halaman

Didoakan Langgeng hingga Menikah

Anggita Sari dan Gilang Panji Winata [foto: instagram.com/anggitasari612]

Hari ini, Jumat (8/12/2017), Anggita Sari didampingi Gilang mengadakan pengajian bersama anak-anak yatim piatu. "Memulai kehidupan baruku.. Berdoa untuk kehidupan yang lebih baik, masa depan yang lebih baik dan semuanya @gilangpanjiwinata," ungkap Anggita.

Banyak yang ikut bahagia melihat kebersamaan mereka. Tak heran hubungan Anggita dan Gilang didoakan berakhir di pelaminan. "Udah cocok kak... Best couple... Nikah aja langsung kak.. Jangan ditunda-tunda lagi.... Kakak cantik cowoknya ganteng," kata @vebyadhelia1998.

"Cepet dihalalin ja ka @anggitasari612 @gilangpanjiwinata semoga selalu diberi kelancaran amin..." sahut @yulia_prawira.