Sukses

Ilham Jauhi Medina, Markasan-Okim Bersatu untuk Tangkap Sadut?

Liputan6.com, Jakarta Ilham (Aditya Zoni) sakit hati mendapat perlakuan tak mengenakan dari Markasan (Qubil AJ) dan Omeh (Cut Memey). Pikirnya, orang tua Medina (Betari Ayu) itu sudah berubah. Namun kenyataannya malah semakin menjadi saja. Gara-gara tongkat penyangga buatan, Ilham pun memutuskan untuk menjaga jarak dari Medina. Sementara itu, Sadut kini jadi buronan karena membuat Ilham celaka.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut ini sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana episode 65 yang akan tayang Jumat, 8 Desember 2017 sore ini.

Omen masih bersembunyi di balik pohon. Sementara Bilbil berhasil menemukan Ipang dan Yuyun, masih ada 5 orang yang belum ditemukan termasuk Omen. Omen mengintip ke arah halaman rumah Kong Caman. Saat itu, Sadut sudah melangkah hampir mendekati tempat Omen bersembunyi. Omeh melihat dan menyangkanya orang gila.

Sadut menarik lengan dan membungkam mulut Omeh, lalu membawanya kabur dari tempat tersebut. Omeh tak bisa berontak karena Sadut cukup kuat memeganginya. Saat itu, ada satu warga kampung Jambu yang sedang berjalan, kaget melihat Omen di bopong oleh orang tak dikenal. Warga tersebut pun mengikuti diam-diam.

Orang yang melihat Sadut bersama Omen tadi, lantas berjalan cepat menuju rumah Markasan. Orang itu mau lapor ke Markasan kalau dia melihat Sadut di kampung Jambu. Mat Roji memanggil Markasan dengan panik dan bilang ada warga yang hendak melaporkan tentang Sadut. Markasan langsung keluar dan menyuruh Mat Roji mengumpulkan warga.

Orang yang tadi melapor pada Markasan sendiri lalu ke rumah Okim (Aditya Hervapi). Kebetulan Okim sedang bicara dengan Landung, Gembor dan Unang soal Markasan yang mati kutu melihat wajah Nasution. Orang itu pun sekali lagi menceritakan kalau ia melihat Sadut yang semula dipikir menculik Omen.

Lantas, apa yang akan dilakukan Okim dan para pemain lenong Setia Menanti mendapat kabar tersebut? Akankah mereka bergabung dengan Markasan dan warga menangkap Sadut? Saksikan keseruan sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Gelar Dzikir Bersama, Zulkifli Hasan: Semoga MPR Makin Dipercaya
Artikel Selanjutnya
Prihatin Keutuhan NKRI, NU Gelar Zikir Kebangsaan di Belanda