Sukses

Siap-Siap, The Chainsmokers Akan Konser di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Duo pop asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, yang lebih dikenal dengan The Chainsmokers bakal tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018 mendatang. Hal ini dipastikan oleh Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) yang sudah memastikan kedatangan mereka.

 

Pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording tersebut akan membawa performa terbaiknya demi memuaskan para penggemar dan pencinta dance di Indonesia dengan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia, seperti: lagu hit terbaru mereka 'Paris' dari LP debut mereka Memories Do Not Open; 'Closer' (feat. Halsey) yang saat ini telah ditonton 1.9 miliar kali di situs berbagi video YouTube; dan lagu mereka yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy 2018, 'Something Just Like This' (feat. Coldplay).

"Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Kami juga akan mengadakan serangkaian program sebelum konser, untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti. Para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG kami @townsquarecilandak,” kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Jumat (8/12/2017).

"TEM telah terlibat dalam sejumlah konser internasional A-List di Indonesia dan di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Townsquare Entertainment dalam menghadirkan The Chainsmokers ke Indonesia. Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti,” kata Samantha Tzovolos dari Third Eye Management.

 

1 dari 2 halaman

Tiket

Untuk tiketnya sendiri, akan diinfokan lebih lanjut, termasuk tanggal penjualan tiket, harga tiket dan denah tempat duduk. Semuanya dapat dilihat dengan mengikuti akun @townsquarecilandak dan @TEMGMT di Instagram.

Sekilas tentang The Chainsmokers, awal-awal mereka meraih hits di 2014. Duet Amerika ini berhasil berada di top 10 Billboard Hot 100 selama 61 minggu dan memperoleh untuk pertama kalinya Grammy Award untuk Best Dance Recording di lagu “Dont Let Me Down” di 2017. Musisi duet yang memadukan dance, pop, hip-hop dan musik indie ini juga berhasil mendapatkan dua penghargaan American Music Award, 4 penghargaan Billboard Music Awards dan 5 penghargaan dari iHeart Music Awards.

Duo ini baru saja mengeluarkan studio album di Maret 2017, Memories...Do Not Open, yang menjadi debutnya #1 dan mendapat platinum di Agustus 2017. The Chainsmokers baru saja menerima nominasi Grammy ke-empatnya untuk kolaborasi bersama Coldplay, “Something Just Like This”.

 

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
Warga Padati Papan Count Down Asian Games di Car Free Day Jakarta