Sukses

Gracia Indri Tutup Pintu Damai dengan David Noah

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri kembali melayangkan gugatan cerainya terhadap David Noah. Hal ini menjadi bentuk keseriusan Gracia Indri untuk berpisah dari kibordis Band Noah tersebut.

Padahal sebelumnya gugatan Gracia Indri sempat dibatalkan Pengadilan Negeri Bandung karena kesalahan domisili tergugat.

David Noah dan Gracia Indri  (Instagram Gracia Indri)

"Berhubung David domisilinya di Kabupaten Bandung, waktu itu menghadirkan KTP Kabupaten Bandung dan putusan sela merekomendasikan cerainya di Kabupaten Bandung. Jadi kami pindahkan gugatan barunya," ujar pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat saat dihubungi, Jumat (8/12/2017).

Dengan adanya gugatan tersebut, Gracia Indri memastikan untuk menutup pintu damai dengan David Noah. Pesinetron Bidadari 2 itu sudah tak menaruh hati lagi untuk rujuk dengan pria yang menikahinya tiga tahun lalu.

"Sudah 100 persen niatnya mau bercerai. Kalau ada isu-isu mau berdamai, saya tegaskan tidak ada (keinginan damai)," kata Rohman Hidayat.‎

1 dari 2 halaman

Rumah Tangga Tak Sehat

Gracia Indri (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Menurut Rohman, kondisi rumah tangga Gracia Indri dan David Noah ‎sudah tak sehat untuk dilanjutkan. "Komunikasi terputus total. Terputus sama sekali tidak pernah ada hubungan," ucapnya.

David Noah dan Gracia Indri menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Santo Petrus di Bandung. Namun menjelang ulang tahun pernikahannya yang ketiga, rumah tangga pasangan ini malah tengah berada di ujung tanduk. 

Artikel Selanjutnya
Gracia Indri Alami Kekerasan dari David NOAH?
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Gracia Indri dan David Noah Sempat Ingin Batal Menikah