Sukses

Ditambah Rambut Palsu, Wajah Gading Marten Kecil Persis Gempita

Wajah Gading Marten kecil diunggah oleh sang istri Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, sudah tak diragukan lagi. Sejak lahir 16 Januari 2015 lalu, wajah lugu nan lucu buah hati pertama pasangan selebritas itu seakan telah melekat di hati masyarakat.

Hampir semua yang berhubungan dengan si kecil selalu jadi topik perbincangan, terutama bagi para pengguna media sosial. Salah satunya adalah tentang bentuk wajah Gempita: lebih mirip sang ibu atau sang ayah?

Begitu juga dengan Gempita Nora Marten, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia ini menyebut dirinya dengan julukan Obos. Sikap centil dan aksi lucunya selalu diabadikan dan diunggah di media sosial orang tuanya. (Instagram/gisel_la)

Kali ini, Gisella Anastasia membuktikan bahwa wajah menggemaskan Gempita didapatkan dari sang ayah. Hal tersebut terlihat melalui potret Gading Marten kecil yang diunggah di Instagram Gisella Anastasia, Jumat (8/12/2017).

Dalam foto sebuah iklan produk, Gading Marten kecil tampak mengenakan kaos berwarna kuning. Dikelilingi dua orang dewasa dan satu bocah perempuan, Gading Marten kecil memperlihatkan senyum lebar ke arah kamera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Persis dengan Gempita

Kocaknya, Gisella Anastasia sengaja menambahkan gambar animasi rambut palsu di kepala Gading Marten. Alhasil, wajah masa kecil sang presenter terlihat persis dengan sang anak Gempita Nora Marten.

 

Setidaknya hal tersebut dinyatakan sebagian pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sambil tergelitik, beberapa warganet tak memungkiri bahwa senyum Gading Marten memang serupa dengan Gempita.

"Yang ketiga mirip gempi bangeeet," tulis @alexachunq.

"Kok ternyata gempi mirip banget sama papa @gadiiing yaa mom," sahut @trianawiwid.

"Yang dikepang 2 miriiiiiiip banget sama si Gumpitak," ungkap @ekhachunnie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.