Sukses

Abdee Siap Tampil di Konser HUT Slank ke-34

Slank akan menggelar konser HUT ke-34 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 26 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Konser ulang tahun menjadi agenda rutin bagi Slank setiap tahunnya. Di ultahnya yang ke-34 kali ini, band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Abdee ini akan menggelar konser HUT ke-34 Slank di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 26 Desember 2017.

Seperti yang sudah-sudah, konser tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi terkenal. Namun yang spesial, Abdee dipastikan akan tampil di konser tersebut. Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir, Abdee harus vakum dari Slank untuk penyembuhan penyakit ginjal yang dideritanya.

Bimbim Slank (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Abdee nanti ikutan di beberapa lagu, soalnya kan (konsernya) dekat di Jakarta," kata Bimbim, dari sumber yang dekat dengan Slank.

Bimbim menegaskan, Abdee tak akan tampil di seluruh lagu yang dibawakan Slank. "Abdee main, biar pun enggak di semua lagu ya. Belum latihan. Tapi Abdee sudah mulai ngisi-ngisi gitar," sambung Bimbim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permainannya Semakin Yahud

Slank (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Meski sudah cukup lama vakum bermusik, bukan berarti jari jemari Abdee kaku memainkan senar gitar. Justru menurut Bimbim, permainan gitar Abdee Slank semakin yahud.

"Masih jago aja dia. Di rumah dia ada studio sendiri, jadi tetap main gitar. Justru karena enggak boleh ke mana-mana jadi lebih sering ngulik, pas keluar malah makin jago," kata Bimbim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini