Sukses

Resmi Tunangan, Raditya Dika dan Anissa Aziza Dangdutan

Sempat dikabarkan putus dengan Anissa Aziza, Raditya Dika umumkan kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa kali bergonta-ganti pasangan, Raditya Dika akhirnya menjatuhkan pilihan terakhirnya pada Annisa Aziza. Wanita yang sudah lebih dari setahun dipacarinya itu.

Jumat (8/12/2017), Raditya Dika resmi melamar Anissa Aziza untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia mengutarakan keseriusannya terhadap Anissa di hadapan keluarga besar kedua belah pihak.

 

#HariPatahHatiKelurahan

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Anissa Aziza tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna hijau muda. Serasi dengan Raditya Dika yang juga mengenakan jas warna biru keunguan dan celana khaki.

Berbeda dengan selebritas Tanah Air lainnya, Raditya Dika dan Anissa Aziza punya cara unik untuk selebrasi pertunangan mereka. Keduanya terlihat menikmati lagu dangdut yang dinyanyikan band pengiring.

Seperti dalam video yang diunggah Raditya Dika di Instagram pribadinya. Raditya dan Anissa tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Diisukan Putus

Raditya Dika melamar Anissa Aziza dianggap rekayasa (Foto: Instagram)

Sebelum mengumumkan berita bahagia ini, Raditya Dika dan Anissa Aziza sempat dikabarkan berpisah. Beberapa waktu lalu Radit cukup jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan Anissa.

Rupanya, di balik kabar tak sedap itu, Raditya Dika dan Anissa Aziza sedang mempersiapkan momen penting. Tak mau kalah dengan Raisa dan Hamish Daud, Raditya Dika menyuarakan tagar kocak "#HariPatahHatiKelurahan".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini