Sukses

Begini Shandy Aulia Jaga Keutuhan Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Enam tahun sudah Shandy Aulia menikmati pernikahannya dengan David Herbowo. Selama itu, rumah tangga keduanya selalu aman dari gosip miring.

Meski belum dikaruniai momongan, Shandy Aulia tetap menikmati pernikahannya dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Rupanya, bintang film Eiffel I'm In Love ini sangat menjaga keutuhan pernikahannya dengan baik.

"Saya percaya ya, dalam pernikahan saya harus humble. Saya harus rendah hati karena kalau kita mengedepankan ego saya, suami juga begitu mengutamakan ego. Dalam masalah apapun kita bisa respon lebih baik, yang terpenting nggak boleh ada gengsi," ucap Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

 

 

 

1 dari 2 halaman

Solusi Setelah Bertengkar

Sama seperti pasangan suami istri pada umumnya, Shandy Aulia juga merasakan pasang surut masalah dalam rumah tangga. Pertikaian, selalu jadi masalah yang tak terhindarkan.

Hanya saja, Shandy Aulia dan David selalu bisa menemukan jalan keluar untuk mengatasi masalah tersebut. Diskusi dengan kepala dingin, jadi pemecah amarah dan situasi tak mengenakkan yang dialami Shandy Aulia dan suami.

"Marah boleh, ribut boleh, itu wajar namanya kita manusia kita harus berekspresi, kalau nggak streslah. Tapi setelah ribut setelah berantem kita ada solusi. Nah solusinya itu kita dan suami harus memiliki hati yang lembut, rendah hati biar kita berdua sama sama mau should problem kita jadi kita bukan hanya mengalah doang," Shandy Aulia menjelaskan.

"Kalau mengalah-mengalah terus kan kita berdua capek gitu kan. Kadang-kadang saling mengalah, tapi mengalah itu harus ada solusi buat saya dalam rumah tangga, gitu," Shandy Aulia menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad
Artikel Selanjutnya
Rossa Ungkap Tak Mungkin Rujuk dengan Yoyo