Sukses

Polisi Panggil Pengacara Dewi Perssik Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Masalah Dewi Perssik menerobos masuk jalur TransJakarta tengah didalami pihak kepolisian. Itu karena Dewi Perssik dan petugas TransJakarta sama-sama melaporkan insiden tersebut ke polisi.

Untuk mendapatkan titik terang mengenai permasalahan itu, kuasa hukum Dewi Perssik, Maha Awan Buana akan dipertemukan dengan petugas patroli (Patwal) yang disebut-sebut memberi pengawalan kepada pemilik Goyang Gergaji.

"Kami mau konfirmasi saja. Kami undang. Saya mau tanya anggota saya juga, apa anggota saya yang bohong," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

1 dari 2 halaman

Menggali Keterangan

Halim menuturkan, pihaknya ingin menggali keterangan yang sebenarnya mengenai kasus upaya penerobosan jalur Transjakarta dan pengawalan terhadap Dewi Perssik. Sebab, ada keterangan yang saling bertentangan dari kedua pihak.

Menurut pihak Dewi Perssik, dia kerap mendapatkan pengawalan selama tiga bulan terakhir. Dia juga beberapa kali menerobos jalur busway dengan dalih diskresi kepolisian.

Namun, berbeda dengan pengakuan petugas pengawalan. Dia mengaku tidak memerintahkan Dewi Perssik menerobos jalur busway. Saat itu, petugas Patwal tertinggal mobil Jaguar bernopol B 12 DP yang ditumpangi Dewi Perssik.

"Kalau menurut anggota saya enggak, makanya kami mau konfrontasi," kata dia.

Jika terbukti bersalah, Halim memastikan anak buahnya akan mendapatkan sanksi. "Tapi tunggu kesalahannya apa," ucap dia.

Artikel Selanjutnya
Pedangdut Dewi Sanca Mengaku Hanya Klarifikasi Foto ke Polisi
Artikel Selanjutnya
Polisi Periksa Pedangdut Dewi Sanca sebagai Saksi Kasus Korupsi