Sukses

Tata Janeeta dan Mehdi Zati Foto bak Keluarga Bahagia

Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali menjalin hubungan yang harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat bertengkar hingga berpisah, Mehdi Zati akhirnya kembali ke pelukan Tata Janeeta. Kini, hubungan keduanya kembali harmonis seperti sedia kala. Hal itu bisa dilihat dari beberapa aktivitas yang ditunjukkan mereka di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Tata Janeeta memperlihatkan kebersamaannya dengan Mehdi Zati beserta dua anaknya. Mereka melakukan pemotretan bak keluarga kecil yang berbahagia.

"Jgn nakal lagi yo... tong kumincir deui nya daddy bisi di takol (jangan sibuk sendiri ya, daddy, nanti aku pukul) #family #love #rahasiatatajaneeta #littlefamily #tatajaneeta," tulis Tata Janeeta sebagai keterangan fotonya.

Berbalut busana resmi, Tata Janeeta dan dua anaknya tampak duduk dengan senyuman yang ditujukan untuk Mehdi Zati. Sementara pria asal Iran itu sendiri berdiri dengan arah mata menatap kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Langgeng

Pernikahan Tata Janeeta terungkap saat sang suami, Mehdi Zati dikabarkan menggugat cerai. Pria berkewarganegaraan Iran itu dikabarkan telah menceraikan melalui telpon. (Foto eksklusif, Adrian Putra/Bintang.com)

Warganet pun mendoakan agar hubungan mereka selalu terjalin harmonis. "Cocok bgt mba @tatajaneetaofficial .semoga langgeng," tutur warganet pengguna akun @chity_fatimah.

"Seneng euy ngliatnyaa,,, alhamdulillah ❤❤ selamat yaa teteh @tatajaneetaofficial smgg bahagia slaluu... langgeng sampai akhir khayattt.. aminnn," kata pemilik akun @inggitsyitha33.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.