Sukses

Joko Anwar Kaget Pengabdi Setan Raih 3 Nominasi di Ajang Ini

Joko Anwar melalui Pengabdi Setan berhasil meraih tiga nominasi di sebuah ajang penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Joko Anwar‏ sebagai sutradara Pengabdi Setan masih terus berlanjut. Rangkaian penghargaan masih terus menghantuinya hingga kini. Belum lama ini, ia berhasil meraup tiga nominasi di ajang penghargaan film Piala Maya 2017.

Pengumuman tersebut disampaikan sendiri oleh Joko Anwar melalui akun Twitter @jokoanwar. Di situ, ia menyampaikan peraihan Pengabdi Setan bersama tiga buah gambar yang memperlihatkan daftar film yang masuk di tiga nominasi itu.

Foto sosok hantu Ibu di film Pengabdi Setan. (Foto: Instagram @jokoanwar)

"Dapet 3 nominasi di Piala Maya alhamdulillah lumayaan termasuk Penampilan Singkat Nan Berkesan," tulis Joko Anwar dalam cuitannya, Rabu (6/12/2017).

Di Piala Maya 2017 ini, Joko Anwar bersama Pengabdi Setan masuk ke dalam nominasi Sutradara Terpilih, Skenario Adaptasi Terpilih, serta Penampilan Singkat Nan Berkesan Terpilih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Singkat Nan Berkesan

Press Kit Film Pengabdi Setan (Doc: RAPI Films)

Di nominasi Sutradara Terpilih, ia bersaing dengan Hanung Bramantyo (Kartini), Ernest Prakasa (Cek Toko Sebelah), Mouly Surya (Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak), dan Ody C. Harahap (Sweet 20).

Uniknya, warganet banyak yang mencandai Joko Anwar terkait nominasi Penampilan Singkat Nan Berkesan. Dalam Pengabdi Setan, Joko Anwar yang mengenakan wig, muncul sebagai seorang produser rekaman.

"Wow... pak produser," tulis @sossisagaya. "Asik juga ni ada award khusus untuk cameo," ujar @adityarie. "Rambut nan berkesan," canda @adhit15_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini