Sukses

Pamela Duo Serigala Ditipu Jutaan Rupiah

Karena merasa dirugikan, Pamela Duo Serigala melapokan kasus penipuan tersebut ke Polsek, Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta - Pamela Duo Serigala menjadi korban pencurian uang senilai jutaan rupiah. Karena merasa dirugikan, pemilik Goyang Drible ini telah melaporkan kasus penipuan tersebut ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2017).

Kepada awak media, Pamela pun menuturkan nominal uangnya yang melayang. "Iya nih aku lagi ngurus ke Polsek Kelapa Gading. Uangnya Rp 12,5 juta," tutur Pamela Duo Serigala saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/12/2017).

Ia menduga, pelakunya adalah asistennya sendiri yang masih berusia 17 tahun. Awalnya, Pamela ingin menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan, namun sang astisten tak memiliki itikad yang baik.

"Kita enggak mau urusan kepolisian, tapi pas ditanya dianya enggak ngaku. Padahal ada bukti print-nya itu ada di dompet pelakunya ini," kata Didiet Dada, sang manajer saat dihubungi wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ATM Dibobol

Pamela Safitri Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Sang manajer menuturkan, asisten tersebut mengambil sejumlah uang dengan cara membobol kartu ATM milik Pamela. "Ternyata kemarin itu dia bobol ATM-nya Pamela sebesar Rp 12 juta gitu. Terus narik lagi Rp 500 ribu jadi Rp 12.500.000 totalnya," ungkap Didiet.

Dengan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib, Pamela Duo Serigala berharap masalah ini menemukan titik terang dan bisa teratasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.