Sukses

Film Pengabdi Setan Dapat Pujian Penonton Filipina

Pengabdi Setan langsung mendapat pujian dari salah satu penonton di Filipina.

Liputan6.com, Jakarta Film Pengabdi Setan sudah mulai tayang di beberapa negara Asia Tenggara. Setelah Malaysia, baru-baru ini bioskop Filipina telah menayangkan film horor besutan sutradara Joko Anwar itu.

Hebatnya, Pengabdi Setan langsung mendapat pujian dari salah satu penonton di Filipina. Hal itu bisa dilihat dari salah seorang warganet pemilik akun Twitter @giltrrs bernama Gil Torres yang tinggal di Makati, Filipina.

Penulis maupun sutradara, Joko Anwar (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Teman-teman kalau kalian ingin berteriak sekeras yang kau bisa, pergi ke bioskop dan tonton Pengabdi Setan (Satan's Slave). Ini bukan hanya film horor yang biasa, Salut ke seluruh pemain terutama kepada sutradara @jokoanwar @jokoanwarfilms," tulis sang warganet dalam bahasa Inggris, Kamis (7/12/2017).

Membalas cuitan tersebut, Joko Anwar pun menuliskan dalam bahasa Inggris yang mengumumkan bahwa Pengabdi Setan sudah tayang di Filipina. "Satan's Slaves (Pengabdi Setan) is now playing at theaters in the Philippines," tulis Joko Anwar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Malaysia

Press Kit Film Pengabdi Setan (Doc: RAPI Films)

Uniknya, di Malaysia tak sedikit yang pingsan saat menonton film Pengabdi Setan ini. Namun, ini tak menghalangi mereka untuk tetap bisa menyaksikan kehadiran ibu di film ini.

Hal itu membuat Pengabdi Setan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di negeri jiran, Malaysia. Kebanggaan itu pun diungkapkan Joko Anwar, selaku sutradara film ini di akun Instagramnya.

"Terima kasih teman-teman di Malaysia!" tulis Joko Anwar sebagai ungkapan bahagianya yang langsung disukai lebih dari empat ribu peselancar Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini