Sukses

Jurassic World: Fallen Kingdom Bertema Bencana Alam

Jurassic World: Fallen Kingdom yang merupakan sekuel film sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama dinantikan para penggemarnya, Jurassic World: Fallen Kingdom akhirnya telah memiliki trailer resmi baru yang dirilis Universal Pictures. Salah satunya, adegan manusia berhadapan dengan sosok dinosaurus yang menghadirkan ketegangan dalam film ini.

Seperti terlihat dalam cuplikannya, Jurassic World: Fallen Kingdom yang merupakan sekuel film sebelumnya, menampilkan gunung berapi meletus di sekitar taman dinosaurus yang semakin membuat film ini lebih mengerikan.

Di trailer khusus Jurassic World, terdapat beberapa adegan yang belum diperlihatkan sebelumnya.

Jurassic World: Fallen Kingdom bertempat pada kejadian pasca-peristiwa yang terjadi di wahana dinosaurus Jurassic World yang terletak di Pulau Isla Nublar. Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt kembali memerankan Claire dan Owen dalam sebuah misi penyelamatan dinosaurus di pulau itu.

Para dinosaurus dalam Jurassic World: Fallen Kingdom kini dikisahkan sedang terancam punah akibat aktifnya gunung berapi di pulau tersebut. Namun begitu, mereka masih harus menghadapi berbagai dinosaurus ganas yang tak peduli situasi apa pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepanikan Dinosaurus

Chris Pratt di Jurassic World.

Alhasil, dalam trailer perdana Jurassic World: Fallen Kingdom, kita melihat betapa kacaunya situasi yang membuat para dinosaurus panik hingga mereka berlarian tak tentu arah.

Melihat jajaran pemain lain, Jeff Goldblum akan tampil kembali sebagai ahli matematika Dr Ian Malcolm. Tampak kejadian dalam The Lost World: Jurassic Park juga menjadi acuan dalam film ini.

Dijadwalkan, Jurassic World: Fallen Kingdom akan mulai tayang di bioskop pada 22 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.