Sukses

‎Tora Sudiro Ogah Tambah Anak Lagi, Alasannya Bikin Ngakak

Tora Sudiro mengasuh lima anak dari dua kali pernikahannya dengan Anggraini Kadiman dan Mieke Amalia.

Liputan6.com, Jakarta ‎Tora Sudiro tengah menikmati perannya sebagai orangtua. Bintang Extravaganza ini mengasuh lima anak dari dua kali pernikahannya dengan Anggraini Kadiman dan Mieke Amalia. 

 

Menariknya, kelima anak tersebut berjenis kelamin perempuan. Karena itu, tak sedikit orang yang menyuruh Tora Sudiro untuk menambah momongan kembali agar mendapatkan anak laki-laki.

Namun, hal itu rupanya tak diamini Tora Sudiro. Bintang film Warkop DKI Reborn ini mengaku sudah tak mau lagi menambah anak. Alasannya, Tora Sudiro memikirkan biaya sekolah anak yang semakin mahal.

"Gue sih punya anaknya senang, tapi sekolahinnya enggak suka. Mahal banget sekolahin anak sekarang," kata Tora Sudiro seraya tertawa di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penasaran

Meski penasaran ingin memiliki anak laki-laki, Tora Sudiro masih mempertimbangkan faktor pendidikan anak yang semakin mahal. Ia pun mengalihkan hasratnya mengasuh anak laki-laki dengan mengajak bermain keponakan-keponakannya.

"Enggak apa-apalah, gue bisa pinjam anak cowok. Kebetulan keponakan gue banyak yang cowok," ujar Tora Sudiro.

Aktor 44 tahun ini juga mengaku sudah senang melihat perkembangan anak-anaknya yang semakin dewasa. "Masing-masing punya karakter sendiri-sendiri ya. Yang paling tua cara berpikirnya sudah mulai dewasa, yang kedua suka dansa, yang ketiga pacaran, yang keempat belajar terus dan yang kecil lagi paling lucu-lucunya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.