Sukses

Ditanya soal Via Vallen, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Via Vallen saling mengalahkan dalam perolehan penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting berhasil memboyong penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer versi Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Ia berhasil menyingkirkan Via Vallen. Tak mau kalah, Via juga berhasil memboyong tiga piala sekaligus, sebagai Penyanyi Dangdut Tersosmed, Fanbase Dangdut Tersosmed, dan Penyanyi Dangdut Paling Joss.

Dari situ, Via Vallen sempat berceloteh di akun Instagram-nya. Via Vallen mengungkap rasa syukur atas pencapaiannya di ajang tersebut, dan mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting yang terpilih sebagai pedangdut terpopuler.

Namun, tulisan Via Vallen malah dianggap warganet, kalau yang bersangkutan telah menerima kemenangan Ayu Ting Ting dalam ajang tersebut. Bahkan, tulisan Via Vallen sempat dikomentari oleh makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Ia mengimbau Via Vallen untuk tidak membawa nama Ayu Ting Ting dalam unggahannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperkeruh Masalah

Ditanya hal tersebut, Ayu enggan berkomentar. Ia tak mau menjawab pertanyaan yang nantinya malah memperkeruh masalah.

"Kalau tanya soal keluarga, anak, saya jawab. Tapi kalau tanya cuma buat memperkeruh suasana, saya enggak mau," ujar Ayu Ting Ting, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Lantaran ungahan Via Valen semakin ramai dikomentari netizen, dan semakin keruh, Via Vallen memutuskan untuk menghapus unggahannya. Ia juga mematikan kolom komentar agar tak terjadi perdebatan di akun Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.