Sukses

Mobil Dipasangi Bom, Berhasilkah Dewa Selamatkan Diri?

Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta yang tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Mobil Dewa (Giorgino Abraham) dipasangi bom oleh para penculik Bella (Irish Bella). Risa (Michella Putri) membantu Dewa membawa pergi mobil tanpa henti demi mencegah bom meledak di jalan. Sementara itu, Bella sendiri dibawa Andrey (Marcel Chandrawinata). Ketika akhirnya terdengar suara ledakan, Andrey menyangka Dewa telah tewas. Bella pingsan melihat serpihan jaket Dewa diantara bekas ledakan.

Benarkah Dewa tewas dalam ledakan bom mobil? Berikut ini sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode ke-37 yang akan tayang Jumat, 8 Desember 2017 malam ini.

Risa iri melihat Dewa dan Bella berpegangan tangan di dalam mobil. Risa bilang kalau kondisi Dewa belum fit. Bella yang baru sadar, langsung panik. Ia pun memeriksa luka-luka Dewa dengan cemas. Risa semakin malas melihat kemesraan mereka berdua dari kursi belakang.

Andrey, Bella dan Dewa akhirnya sampai di rumah baru Tineke. Mereka melihat-lihat rumah itu. Andrey bilang rumahnya tak sebesar dan sebagus yang dulu. Namun Tineke tampak senang. Ia memeluk Andrey dan mengucapkan terima kasih. Dewa dan Bella masih tampak menjaga jarak. Bella lalu menemani Tineke kembali melihat-lihat rumah barunya itu. Sementara itu Andrey mengajak Dewa keluar.

Tineke, Bella dan Dewa tampak sudah berkumpul lagi. Tineke menanyakan kembali pada Dewa dan Bella soal tinggal bareng dengannya. Dewa tampak berat hati. Ia masih khawatir dengan Andrey, tapi Tineke menjamin Andrey tidak akan berbuat macam-macam pada Bella. Dia yang akan langsung turun tangan. Bella dan Dewa berpandangan mendengar permintaan Tineke.

Apakah Dewa dan Bella akhirnya mau tinggal lagi dengan Tineke meski ada Andrey? Dan cara apalagi yang akan direncanakn Andrey untuk memisahkan Dewa dengan Bella? Saksikan sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.