Sukses

Demi Karier, Renee Zellwenger Rela Tidur dengan Harvey Weinstein?

Renee Zellwenger dan Harvey Weinstein pernah bekerja sama di beberapa film.

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus pelecehan seksual dengan tertuduh produser film Harvey Weinstein belum berhenti. Kali ini, kasus tersebut menyeret nama artis tenar Renee Zellweger.

Rabu (5/12/2017) sejumlah wanita yang mengaku menjadi korban Harvey Weinstein melakukan gugatan kelompok atau class action terhadap produser 65 tahun tersebut. 

Renee Zellweger dan Harvey Weinstein. (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)

Salah satu isi gugatan tersebut, salah seorang wanita mengaku diajak berhubungan seks dengan Harvey Weinstein. Dalam rayuannya, Weinstein bekata mampu membantu kariernya seperti yang telah ia lakukan kepada Renee Zelweger dan Charlize Theron. 

"Renée Zellweger, Charlize Theron dan aktris lainnya memberikan bantuan seksual. Tidakkah kamu ingin kariermu menjadi lebih dari sekadar film remaja kecil ini?," tanya Harvey Weinstein kepada salah seorang korban, dalam gugatan tersebut, seperti dikutip dari News.com.au.

Seperti diketahui, Renee Zellweger dan Harvey Weinstein telah beberapa kali bekerja sama dalam sejumlah film, di antaranya: Bridget Jones 'Diary, Cold Mountain dan Chicago.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membantah

Gwyneth Paltrow (Celebpeace)

Melalui perwakilannya, Renee Zellweger membantah pernyataan Harvey Weinstein. "Jika Harvey mengataka itu, dia benar-benar orang sialan," kata perwakilan tersebut.

Sementara itu, selain Renee Zelweger dan Charlize Theron, para korban Harvey Weinstein juga menyatakan kalau sang produser mengaku pernah tidur dengan Gwyneth Paltrow.

Harvei Weinstein telah dituduh melakukan pelecehan seksual oleh lebih dari 50 wanita sejak The New York Times dan The New Yorker pertama kali melaporkan pelecehan seksual tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.