Sukses

Cinta Laura soal Raditya Dika: Kok Anak Kecil Tunangan?

Raditya Dika resmi bertunangan dengan kekasihnya Anissa Aziza.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika resmi bertunangan dengan kekasihnya Anissa Aziza, pada Jumat (8/12/2017). Cinta Laura, yang sedang terlibat dalam satu proyek film dengan Raditya Dika mengaku telah mengetahui berita bahagia tersebut sejak beberapa waktu lalu.

Alih-alih ikut bahagia, Cinta Laura mengaku malah bingung ihwal rencana Raditya Dika bertunangan.

"Yes of course (tahu). Sebenernya mami aku sama aku baru tahu dia mau tunangan minggu lalu waktu lagi reading. So i was shock, coz he looks so young, aku pikir 'loh kok anak kecil... (tunangan)?,'" kata Cinta Laura di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Selamat

Pertanyaan tersebut tentu bukan hal yang serius. Kalimat tersebut hanya ledekan Cinta Laura kepada Raditya Dika yang memang memiliki tubuh yang agak kecil dan pendek.

"Just kidding Radit, i know you are an adult. I dont have much to say, aku cuma mau bilang congratulation. Mudah-mudahan semuanya lancar kalau sudah menikah nanti mudah-mudahan everything goes well, you will have happy marriage," lanjut Cinta Laura.

Terakhir, Cinta Laura pun memberikan doa yang terbaik untuk pria 32 tahun itu bersama pasangannya.

"Pokoknya god bless dan aku mendoakan semua yang baik-baik dan semua yang positif. All the best for you and your future wife," sambung Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.