Sukses

‎Tora Sudiro Ragu Disutradarai Soleh Solihun

Tora Sudiro merasa tak yakin dengan kemampuan Soleh Solihun dalam mengarahkan pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro membintangi film Reuni Z yang diproduksi Rapi Films. Menariknya, ada nama Soleh Solihun di kursi sutradara bersama Monty Tiwa. Hal itu rupanya sempat membuat Tora Sudiro ragu.

Tora Sudiro merasa tak yakin dengan kemampuan Soleh Solihun dalam mengarahkan pemainnya. Apalagi, pria berkacamata itu sebelumnya lebih dikenal sebagai komika dan mantan wartawan.

"Wah agak meragukan ya, hehehe. Gue kemarin sempat menonton filmnya Soleh Mau Jadi Apa? gue senang sih," ujar Tora Sudiro di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Tetapi, di satu sisi Tora Sudiro mengaku penasaran dengan cara Soleh Solihun mengarahkan artisnya dalam berakting. Pribadi Soleh Solihun yang kocak dan sedikit serius, kata Tora, menjadi kombinasi yang menarik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disuruh Gendut

"Cuma menurut gue akan menarik nih ketika di-direct sama seorang mantan wartawan juga kan. Apalagi gue disuruh gendut di film ini, padahal habis film Gila Lu Ndro sengaja turunin berat badan," ucap suami Mieke Amalia ini.

Sementara itu, Soleh Solihun mengaku tertantang ketika ditawari Rapi Films untuk menjadi sutradara 'Reuni Z'. Menurut Soleh, kehadiran Monty Tiwa membuatnya percaya diri dalam menelurkan ide-ide kreatifnya.

"Saya sadar diri, karena belum sanggup saya ajak orang yang pernah jadi sutradara. Secara teknis terbantu, kalau film ketiga berani-lah saya sendiri. Kalau ini karena sudah enak, saya punya ide apa lalu Monty punya ide cerita satu lagi. Kami sama-sama tahu yang kami mau, dan saling menghargai," kata Soleh Solihun. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.