Sukses

Kevin Aprilio Iri Melihat Pria Berkumis dan Berjenggot

Kevin Arilio mengungkapkan dirinya iri melihat pria yang berkumis dan berjenggot

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio mengungkapkan masih memiliki keinginan untuk menyempurnakan penampilannya. Tahun depan, rencananya ia ingin menumbuhkan jenggot untuk menghiasi wajahnya.

Ada alasan unik di balik keinginannya menumbuhkan jenggot. Yaitu karena ia merasa iri kepada para pria yang memiliki jenggot dan kumis.

"Tahun depan pengin numbuhin jenggot. Enggak tahu kalau liat cowok punya jenggot, kumis agak-agak envy (iri) juga," kata Kevin Aprilio di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Usahanya untuk menumbuhkan jenggot dan kumis tersebut sebenarnya sudah pernah ia lakukan, namun selalu gagal.

"Enggak tahu nggak tumbuh-tumbuh. Nggak tahu kenapa, padahal sudah coba dengan berbagai cara. Tapi ya (numbuhinnya) sesuai kapasitas muka, jangan lebay juga" kata Kevin Aprilio menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk Tubuh Lebih Bagus

Selain jenggot, Kevin juga berencana untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih indah lagi dengan melakukan bina raga. Tetapi yang pasti, kibordis Vierratale ini mengaku ingin lebih memfokuskan kepada penumbuhan jenggot di wajahnya.

"Kalau badan juga pengin dibagusin lagi, tapi kalau jenggot nggak tahu. Suka saja lihat cowok-cowok kayak gitu," kaya Kevin Aprilio lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini